Kisah Sang Maniak Film


Sebenarnya ini cerita tentang hobi saya yang paling saya senangi yaitu nonton film, sebenarnya tidak terlalu maniak sih, masih dibilang wajar. Hobi saya ini baru saya gandrungi sejak kuliah, karena pada jaman-jaman SMA dulu belum punya persenjataan yang lengkap buat nonton film.

Jaman saya kuliah dulu sering sekali bolos lantaran ingin nonton dibioskop film-film terbaru yang ada disana. Film yang paling saya sukai yaitu produksi Hollywood tentunya, karena mereka benar-benar totalitas untuk membuat sebuah film. Selain itu saya juga penggemar berat Jackie Chan, hampir semua filmnya saya sudah pernah nonton.

 
Film yang saya sukai yaitu film action, animasi, fiksi dan misteri, tapi lebih prefer ke animasi dan fiksinya karena kadang bentuk-bentuk karakter maupun background yang ada disana diluar logika kita dan gambarnya lebih bagus.

Hobi saya yang satu ini tidak berhenti begitu saja, bahkan walaupun sekarang saya sudah bekerja, disela-sela waktu saya bekerja seringkali mencari film-film baru apa saja yang akan hadir dibioskop diinternet dan jika sempat saya datang ke bioskop.

 
Selain itu jika saya tidak sempat atau film yang ditayangkan sudah ditutup, saya masih punya cadangan yaitu nonton di DVD dikamar saya yang sudah dilengkapi perlengkapan perang DVD, soundsystem yang canggih dan layar TV yang lebar. 

Tapi tidak usah khawatir gambarnya jelek, karena saya punya kenalan penjual kaset DVD yang terpercaya, jadi dia tidak akan menjual DVD itu kepada saya kalau gambarnya belum bagus. Koleksi DVD sayapun sudah mencapai ratusan dan mulai kehabisan tempat.

 
Jika tidak ada film-film baru yang tayang, kadang saya bernostalgia menonton film-film lama dengan menyewa di DVD rental, dan sudah pasti saya member disana. Tapi jika kalian berharap mencari film-film baru tidak aka nada disana, karena mereka semua CD Original dan CD Original pastinya belum keluar jika bioskop baru saja tayang.

Ini adalah salah satu film yang belum saya tonton, soalnya masih sibuk dan banyak urusan:



Nah itulah tadi sekilas mengenai hobi saya nonton film. Terima kasih telah menyediakan waktu untuk membaca postingan blog saya ini.


Sumber Gambar:
0 Responses

Posting Komentar