Berkaraoke Ria Dengan Sahabat



Siapa yang tidak suka bernyayi? Semua orang pasti suka bernyanyi meski banyak orang yang beranggapan suara kita jelek, tapi tetap saja kita bernyanyi sampai merasa puas dimanapun kita berada, seperti di jalan, dikamar mandi, mobil, kantor, dan tempat lainnya.

Bernyanyi bukan sekedar kegiatan, bernyanyi juga bisa mencerminkan pribadi dan ekspresi seseorang. Misalnya kita sedang sedih namun karena malu melepaskan emosi, kemudian kita bernanyi mengenai lagu-lagu mellow, dan jika kita sedang senang kita bernyanyi lagu-lagu yang ngebeat.

Saya sangat hobi sekali bernyanyi dan sangat suka pergi ke tempat karaoke dengan teman saya dimanapun saya berada. Mungkin dahulu karaoke itu dianggap sebagai sebuah tempat yang berbau-bau illegal atau bisa dibilang banyak aksi seks bebasnya dan lebih banyak kesisi negatifnya daripada positifnya.

Saat ini tempat karaoke sudah menjadi salah satu gaya hidup bagi mereka yang hobi dengan bernyanyi, bahkan sekarang ini banyak sekali tempat-tempat karaoke yang menggunakan jasa rekaman, jadi kita bisa melihat hasil suara kita lewat rekaman.




Berbagai jenis tempat karaoke ada di Ibukota, dari yang harga per jamnya murah sampai dengan yang mahal sekalipun ada, dari yang small sampai yang large, dan dari lagu yang tidak update sampai dengan yang paling update.

Sekarang berkaraoke sudah menjadi salah satu jadwal mingguan kami karena dengan berkaraoke kami bisa teriak gila-gilaan setelah stress dengan kesibukan pekerjaan masing-masing. Waktu minimal kami berkaraoke yaitu dua jam, karena selain banyak yang datang, durasi satu jam sangat kurang untuk menghilangkan kejenuhan rutinitas kami.

Meskipun kami bisa dikatakan anak metropolitan atau istilahnya anak gaul, tidak menutup kemungkinan bagi kami untuk menyanyikan lagu-lagu yang kadang membuat kami tertawa terbahak-bahak. Dan yang menjadi lagu andalan kami saat ini adalah Ayu Ting-ting-Alamat Palsu dan Smash-I Heart You.

Kegilaan terjadi saat beberapa teman kami berdansa ala anak-anak Smash yang membuat kami tertawa terbahak-bahak. Meskipun uang yang dikeluarkan untuk satu jam karaoke cukup mahal, tapi kami puas dengan hilangnya fikiran stress yang telah bersarang di otak kami.

Sumber Gambar:

0 Responses

Posting Komentar