Produk Baru RIM BlackBerry di 2012


Di tahun yang baru ini, 2012, produsen BlackBerry, RIM telah menyiapkan rancangan bisnis terbarunya. Satu catatan dari rencana bisnis RIM itu adalah akan diluncurkannya beberapa handset yang sudah berjalan di OS BlackBerry 10 tanpa mengabaikan handset BlackBerry 7 yang saat ini tengah merajai pasar ponsel dunia. Di bawah ini adalah beberapa bocoran dari rencana bisnis RIM:

Dalam beberapa bulan ke depan, RIM akan memperkenalkan dua varian baru dari Curve, yaitu BlackBerry Curve 9230 dan 9320 dengan OS BlackBerry 7. Layanan konektivitas menjadi perbedaan utama dari keduanya. 9230 berbasis EDGE, sementara 9320 sudah mampu melayani jaringan HSPA.

Meski spek detailnya belum beredar, sudah terdengar kabar jika RIM telah menyiapkan Playbook terbaru dengan prosesor berdaya 1.5GHz, dengan basis konektivitas HSPA+ 42Mbps, dan NFC.

September tahun ini juga dikabarkan akan diluncurkan BlackBerry London. Handset ini disebut-sebut memiliki bentuk yang lebih ramping, dibanding iPhone 4S. BlackBerry London hadir dengan layar sentuh 3,7 inci dan berbasis OS BlackBerry 10.

Selain BlackBerry London, handset BlackBerry 10 juga akan diwujudkan dalam varian Bold dengan navigasi dobel touchscreen dan papan ketik QWERTY. Handset ini dijadwalkan akan dirilis pada Desember 2012 ini.

0 Responses

Posting Komentar