Tips Memilih Bunga Untuk Ulang Tahun Pacar / Selingkuhan










Ce anda ulang tahun  ? , lulus kuliah , mau nembak ce dengan cara lebay and gombal ???
Berikut ini adalah tips memilih bunga untuk si dia , agar bisa di kasihkan ke si dia tapi bunganya gak pengen layu sebelum di serahkan ke si dia  , ini lah cara caranya , wajib di tiru dan di praktekan

  1. Pilih ce nya yang mau di kasih bunga :P hehehe , ( khusus yang punya ce banyak ) 
  2. Pilih tema tergantung pada ulang tahun, usia dan peran si dia dalam kehidupan Anda. Toko Bunga menciptakan berbagai gaya rangkaian bunga. Misalnya, berbagai pilihan dari vas gelas atau kristal yang penuh dengan bunga untuk kekasih yang beranjak 21, bisa juga sebuah karangan bunga diatur sebagai kue ulang tahun. kumpulan Bunga untuk kekasih atau pacar dapat mencakup beruang teddy, balon dan coklat, sedangkan untuk ibu, sebuah buket mawar tanda sayang konservatif mungkin lebih disukai. ( kalo gak tau bunga apa yang cocok pada tema si cewek = Tanya aja tukangnya )
  3. Cari tempat yang nyaman untuk membeli bunga. Toko online yang populer karena kenyamanan mereka  Anda dapat membeli bunga hanya dengan beberapa klik. Florist lokal juga memiliki banyak pilihan bunga, sehingga ketika Anda sedang terburu-buru dan tidak ada waktu untuk pergi online dan menunggu untuk pengiriman, Anda bisa saja cepat mengambil karangan bunga di sebuah supermarket. Periksa toko bunga terdekat Anda karena mereka mungkin memiliki transaksi lebih dari toko lain
  4. Pilih  bunga yang gak gampang layu ,
  5. Periksa tangkai dari ijung ke ujung apakah ada yang layu , kalo ada yang layu jangan pilih cari yang lain , kenapa  = karena takut menular ( kayak penyakit aj mmmmmffff )

Selamat berjuang gan , semoga berguna bagi agan dan yang lain




0 Responses

Posting Komentar