Smartphone yang Memahami Penggunanya

Makin hari perkembangan gadget makin canggih saja. Kabar terbaru, ada gadget yang bisa memahami kondisi perasaan pemiliknya. Wah, keren juga ya!  pada periode sebelumnya, inovasi gadget lebih sering dilakukan pada hal desain dan fitur. Tapi kalau melihat gadget yang satu ini, inovasi dari sisi emosional, terutama antara gadget dan pemiliknya mulai diperhatikan.

Kebanyakan dari kita mungkin tak pernah membayangkan gadget atau ponsel kita bisa bereaksi sesuai keinginan kita dan juga memahami keadaan kita. Tapi melalui telepon Modai itu semua sepertinya akan terjawab dengan tuntas.

Desain yang lucu dan unik sekaligus seakan telepon memiliki pikiran sendiri adalah konsep utama dari telepon Modai. Tujuan awal dari kehadiran telepon ini adalah untuk membantu menyaring konten sosial dan konten pekerjaan, yang pada akhirnya akan memungkinkan pengguna bisa mendapatkan keseimbangan antara bekerja dan urusan pribadi.

Salah satu hal yang bisa dilakukan telepon Modai ini adalah ia bisa mendeteksi kalau kita kesiangan atau terlambat masuk kantor atau kuliah. Untuk kedua urusan itu, si telepon Modai bisa menyesuaikan alarmnya sendiri secara otomatis.

Yang menarik juga, gadget ini punya fitur unik yang bernama Peelstand. Fitur ini menghadirkan kemampuan untuk si ponsel agar bisa bergerak sendiri. Hemmm, susah juga ngebayangin-nya. Tapi, contohnya kira-kira begini, kalau malam, si telepon Modai ini bisa “bangun” pelan-pelan, ini karena fitur Peelstand tadi.

Dalam kondisi aktif atau ketika ponsel digunakan, fitur Peelstand ini bisa juga memberitahu pengguna jika ada panggilan, pesan, atau email yang masuk. Pemberitahuan itu bentuk seperti dorongan lembut dari saku, dimana si ponsel disimpan. Nah, teman-teman yang masih penasaran dan mau tahu lebih jauh tentang gadget canggih ini, coba aja masuk ke situsnya Julius Tarng

Gambar : http://ubergizmo.com, http://www.techshout.com
4 Responses
  1. Aji Prast Says:

    asli keren banget pak..
    tapi kalaupun di pasarkan di indonesia mungkin hargnya lumayan mahal..


  2. Alid Abdul Says:

    hiiiiiiiii ngeri juga, kalau benar-benar mengerti penggunanya nanti bakalan jaman terminator akan datang ke muka bumi hehehe.... manusia tidak lagi menguasai dunia tapi mesin dll.


  3. @ Aji Prast : bisa begitu pak, melihat teknologinya yg lumayan canggih dan baru.

    @ Alid Abdul : waduh... kalo iya serem juga bro ..hehehehe.. makasih kmennya :)


  4. olivia dewi Says:

    Yah, memang sudah seharusnya setiap jaman teknologi terbaru yang sesuai dengan kebutuhan pada masa (jamannya) merupakan produk yang akan laris manis nantinya. Sangat menarik, ulasan diatas. Terima kasih

    Salam,
    olivia dewi


Posting Komentar