Panel LCD Transparan Hemat Energi dari Samsung

Produk elektronik senantiasa berkembang. Inovasi desain dituntut selalu dinamis agar konsumen bisa tetap setia terhadap suatu merek tertentu. Pun begitu, produk-produk terbaru dari industri elektronik rumah tangga saat ini semakin memanjakan konsumen.

Perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan, Samsung, banyak dikenal dengan desain produknya yang inovatif sekaligus sesuai dengan pasar Asia. Kecanggihan teknologinya pun tak bisa dipandang sebelah mata, terlebih pada produknya yang menggunakan layar seperti ponsel dan TV. 

Baru-baru ini, Samsung merilis beberapa foto yang menunjukkan panel LCD terbaru mereka yang tampil transparan. Panel LCD Samsung seri LTI460AP01 tersebut memiliki ukuran 46 inci dan hanya menggunakan 10% power dari panel LCD standar.

Panel LCD transparan yang sejatinya akan dipamerkan dan diperkenalkan lebih lanjut dalam eksebisi CES 2012 beberapa waktu mendatang tersebut terlihat sangat menarik dan canggih. Sayangnya belum ada spesifikasi lebih lanjut mengenai teknis panel LCD yang mungkin akan mulai banyak ditemukan dalam jangka waktu 1 hingga 2 tahun ke depan ini.

Dengan panel tembus pandang seperti ini, berbagai bidang usaha seperti wine house, toko akuarium, hingga toko mainan akan sangat cocok dalam mengaplikasikan LCD ini untuk memberikan informasi produk dengan atraktif sekaligus memperindah toko.

Gambar : http://www.yangcanggih.com
4 Responses
  1. Aji Prast Says:

    Hemm.. menarik juga nih inovasi dari Samsung :)


  2. Honey Says:

    keren banget :))


  3. Unknown Says:

    tv transparan, toplah.


  4. @ Aji Prast : iya pak.. terobosan baru di dunia TV.

    @ Honeylizious Rohani Syawaliah : iya, keren :)

    @ Muhammad Gustavie : gak kebayang ya mas.


Posting Komentar