5 Pulau Pilihan untuk Berwisata

Masih di musim hujan, liburan di pulau yang hangat, jauh dari rasa dingin sepertinya jadi keinginan setiap penyuka wisata. Dari pantai yang indah, penuh dengan balura sinar matahari, sepertinya akan jadi petualangan wisata bahari yang seru dan menyenangkan. 

Bicara tentang wisata di pulau-pulau yang menarik dan hangat, berikut catatan saya tentang 5 pulau pilihan, yang akan sangat menarik untuk dikunjungi.

1. Song Saa, Kamboja

Song Saa, Kamboja
Dibuka pada Februari, Song Saa merupakan resort pulau swasta pertama yang ada di Kamboja. Dibangun dengan konsep kelokalan dan kearifan Kamboja, nuansa alami sekaligus nyaman dan sehat dapat dinikmati oleh para turis yang berkunjung ke resort ini.

2. Long Beach, Kadavu, Fiji

Kadavu, Fiji
Kadavu merupakan yang terkecil di antar pulau-pulau Fiji lainnya. Yang terbaik dari Kadavu adalah scuba diving dan menyaksikan burung-burung laut terbang bebas. Jika ingin bersantai, para turis bisa menikmati hangatnya matahari di tepian pantai di bagian utara pulau Kadavu.

3. Le Taha’a Island Resort & Spa, Pulau Taha’a, French Polynesia

Resort Le Taha'a Island
Masing-masing bungalow yang ada di resort ini dibangun di atas air, di sekitar pantai. Para turis bisa bersantai dan tidur dengan pemandangan laut biru dan pasir-pasir putih yang indah. Beratapkan cakrawala sejauh mata memandang, resort yang satu ini menawarkan pesona wisata yang tak terlupakan.

4. Balenbouche, St. Lucia

Balenbouche, St. Lucia
Di atas lahan seluas 70 hektar, Balenbouche merupakan resor yang penuh cinta. Resort ini memiliki empat cottage untuk para turis. Alam yang indah nan asri menjadi daya tarik utama dari pulau ini.

5. Sonia Rican Restaurant, Puerto Rico

Sonia Rican, Puerto Rico
Berada di tepi laut dengan pantai yang indah. Sonia Rican menjadi tempat favorit bagi para peselancar untuk berkumpul. Sembari membawa papan selancarnya, mereka mengisi waktu luang dengan makanan dan minuman khas Puerto Rico. Ombak dan gelombang yang menantang, siap ditaklukan di kawasan ini.

Gambar : http://www.destinasian.com, http://tourist-destinations.com, http://fluxmag.com, http://flickr.com, http://yimg.com
3 Responses
  1. andisinaga Says:

    klo saya tetep Indonesia dong yang bakalan dituju hehehe

    Tempat terbaik melihat Aurora


  2. Aji Prast Says:

    Asyik brooo... yang di Fiji mantab. Butuh modal banyak pastinya kalo plesiran ke sana.


  3. andisinaga : iya mas, di Indonesia juga banyak kok tempat wisata yang indah & menarik.

    Aji Prast : he.hehehe..he, klo punya duit banyak sih, kemana aja oke :)


Posting Komentar