Perjuangan Keras Menuju Negara Impian


Memang judul artikel ini sedikit berlebihan, tapi gak juga sih.
Sebenarnya saya ingin sekali pergi ke negara yang saya idam-idamkan yaitu Korea. Saya mulai mencintai negeri ginseng ini sejak pertama kali melihat Drama Korea Boys Before Flower. 

Pemandang salju disana indah sekali bagaikan lukisan yang dibuat oleh Tuhan dan setelah itu mulai jatuh cinta dengan Girls Bandnya yaitu Girls Generation.


Banyak sekali usaha yang saya lakukan untuk pergi ke Korea, mulai dari menabung bahkan sampai ikut-ikutan acara. 

Seperti saya kemarin melihat ada di Fanpage Facebook Korea Tourism Organization (Indonesia) mengadakan acara cerita tentang My Korea Winter Story, yaitu acara yang menceritakan pengalaman menarik yang berkaitan dengan Musim Dingin. 

Meskipun saya belum pernah ke Korea, tapi tidak ada salahnya menceritakan pengalaman menarik nonton drama korea yang ada musim dinginnya ke event ini kan dan entah mengapa sepertinya saya tidak menang.

Tapi setelah saya lihat, ternyata lagi-lagi Facebooknya Korea Tourism Organization (Indonesia) ini mengadakan acara lagi yang berjudul “Share Your Dream Destination in Korea”. Yaitu event dimana kita akan bikin cerita tentang pengalaman jalan2 di korea atau mengomentari tujuh pengalaman menarik, pemenang lomba cerita yang diadakan oleh Korea Tourism Organization International.

Memang agak ribet sih untuk mengikuti acara ini, oleh sebab itu mari saya antar kalian menuju jalan yang benar. Hehehe

 
Pertama-tama kalian bisa mencari  fanpagenya Korea Tourism Organization(Indonesia) seperti gambar diatas, kemudian kalian cari pilihan event/acara disebelah kiri.

Untuk mengikuti FB Share Your Dream Destination in Korea ini, kalian harus gabung atau Join acara ini baru bisa berkomentar.

 
Untuk melihat ceritanya kalian bisa mengunjungi Share Your Dream Destination in Korea kemudian pilihlah Winners Stories yang ada dipaling bawah halaman. Nanti kalian akan diberi pilihan 7 cerita pengalaman menarik ke Korea dari berbagai macam negara yang bisa kalian komentari diantaranya yaitu dari Thailand, Singapore, Malaysia, Vietnam, India, Saudi Arabia, dan Australia.

Bagi kalian yang tidak lancar berbahasa Inggris, saya sarankan mengajak teman yang jago berbahasa Inggris atau bisa saja kalian buka-buka kamus bahasa Inggris. Karena yang saya lihat disini ceritanya berbahasa Inggris, maklum lah namanya juga acara internasional, untung bahasa Inggris saya jago, hahaha. 

 
Untuk format pengiriman komentarnya kalian harus bener nih, sebab kalau salah bisa dihapus sama adminnya, formatnya yaitu @judulartikel kemudian komentarnya berada dibawahnya seperti yang ada pada gambar diatas. 

Terserah kalian mau komentarnya pake bahasa Inggris atau bahasa lainnya, asal jangan bahasa 4L4Y aja ya, karena disana gak ada kamus bahasa alay..hahaha

Semoga aja kali ini saya bener-bener bisa menang acara ini, karena hasrat saya untuk ke negara yang satu ini makin memuncak saja, kalian juga bisa ikutan kok, tapi dukung saya juga ya.

Sumber Gambar:
1 Response
  1. Pengen banget ke Korea ya gan, keliatannya ngidem banget, hehehe… itu lomba yg Share Your Dream hadiahnya apa aja gan? Gambarnya kecil banget..

    Blogwalking gan dari cantikalayanti.blogspot.com , ditunggu kunjungannya ya :) thanks


Posting Komentar