Berduet Nyanyi dengan Siri iPhone 4S



Kalian pasti heran dengan judul artikel ini? Yap! Ini adalah mengenai smartphone iPhone 4S yang belum lama ini diluncurkan. Dengan aplikasi yang bernama siri, yaitu aplikasi pengenal suara yang bisa menggunakan suara kita untuk mengirim pesan, jadwal pertemuan, dan masih banyak lagi.

Siri mengerti apa yang kamu katakan, apa yang kamu maksud, dan dapat berbicara balik atau membalas pembicaraan kita, selain itu aplikasi in mudah digunakan.

Belum lama ini terdengar kabar bahwa aplikasi iPhone 4S yang satu ini bisa diajak duet bernyanyi. Seperti yang dialami oleh Mann, setiap ia bertanya atau megucapkan kalimat maka siri langsung menjawabnya.

Pria asal Berkeley yang berusia 29 tahun ini mengakui terkejut dengan kemampuan siri saat pertama kali ia membelinya, dan kemudian timbul ide untuk menciptakan sebuah lagu untuk dijadikan duet oleh siri.

Yang lebih menariknya lagi, perkataan mann dijawab secara berselang seling dan diiringi oleh musik, sehingga terdengar seperti sedang berduet dengan smartphone ini.

Lagu yang diciptakan oleh Mann ini keseluruhan berkisah tentang perdebatan antara seorang pria yang memohon si wanita untuk menerima cintanya, sedangkan siri sendiri berakting seolah ia tidak peduli atau tidak tertarik dengan Mann.

Kalian bisa lihat duet antara Mann dan siri melalui video ini:


Sumber Gambar:
http://www.mediabistro.com/fishbowldc/files/2011/10/Singing-for-healthy.jpg

2 Responses
  1. Andy Says:

    W akuin memang IPhone 4 punya basic system yang lebih premium untuk dikelasnya,jadi kagak bakal nyesel u beli IPhone dari pada beli BB or Android,heheh


  2. iya....steve jobs disana pasti bangga dengan hasil karyanya yang satu ini...


Posting Komentar