Travelling, membuat anda lebih muda





Anda ingin sehat dan ingin awet muda sering sering lah jalan-jalan
Dan seperti di jelas kan di al-quran didalam tubuh itu terdapat organ yang lunak apabila organ itu sakit maka sakitlah  semua , apa organ luna itu yaitu otak , karena otack yang merespon semua syaraf2 kita agar tidak tegang
Siapa bilang traveling atau perjalanan wisata hanya buang-buang uang? Selain bisa melepaskan kepenatan dalam hidup, traveling ternyata juga membuat Anda terlihat lebih muda dan menarik secara seksual. David Eagleman dari Universitas Houston, Amerika Serikat, baru-baru ini, mengatakan, bepergian membantu Anda merasa lebih muda.

Wisata ke tempat-tempat yang belum ditemukan dan lebih eksotis lebih baik. Hal itu dapat memicu otak Anda untuk merasakan dunia ini seperti seorang anak kecil. Bahkan satu atau dua minggu yang dihabiskan di tempat yang tidak biasa, akan membantu meremajakan Anda.

Sementara itu, psikolog Amerika William Maddux mengklaim bahwa mereka yang tinggal di luar negeri, sering mengembangkan kemampuan untuk menjadi kreatif. Namun, tidak setiap orang dapat mengembangkan sifat-sifat kreatif saat berada di negara lain. Apalagi jika mereka yang lebih senang tinggal di kamar hotel.

Biasanya, orang yang kembali datang dengan segudang cerita yang menarik. Menurut penelitian dari portal ItsJustLunch, bepergian adalah salah satu topik utama saat kencan pertama, bersama dengan hobi.

0 Responses

Posting Komentar