Masih ada keluarga Rahffi Ahmad yang tidak setuju berhubungan dengan Yuni Sara





Seneng banget liat pasangan berdua ini , semuga saja mereka di jodohkan  saya sangat terharu dengan hubungan mereka karena jika ada salah satu keluarga kita yang tidak menyetujui hubungan nya  karena ini pengalaman pribadi saya sama seperti raffi dan yuni yang gak direstui oleh orang tua perempuan dari pacar saya , dan karena gak mau mengecewakan orang tua akhirnya dia pergi , semoga raffi ahmad dan yuni berjodoh

Pas Raffi datang dengan keramaian anak-anak senang," ungkap Yuni Shara kepada Deddy Corbuzier di acara Hitam Putih, di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa  malam.


Namun sebaliknya, Yuni justru merasa canggung kalau diajak Raffi ke rumah orang tuanya. Dia merasa ada sebagian keluarga pacarnya itu yang kurang welcome menyambutnya. Kurang bisa menerima hubungannya dengan Raffi.

Namun Yuni tetap menghormati keinginan Raffi yang ingin mengajaknya datang ke keluarganya. Dia pun tidak membantah kalau perbedaan umurnya dengan Raffi yang menjadi persoalan selama ini.

 Canggung pasti. Keluarga saya kan welcome kalau ke Raffi. Kalau keluarga Raffi ada yang nggak welcome, tapi ya saya biasa saja. Selama mereka tidak memberikan kontribusi ke saya ya saya lanjut. Saya tidak bisa memaksa seseorang untuk menyukai saya. Saya santai saja," ungkap Yuni.

"Sekarang selalu begitu. Passionnya lebih beda dari sana dan saya. Dulu saat saya dan Raffi hadir sebagai pasangan yang beda umur. Itu kan heboh banget sampai akhirnya ya mereka (yang melakukan) sendiri yang bisa menikah," ungkapnya.

Semoga yuni bisa tegar menghadapi cobaan ini , sabar and cuek aja mau orang ngomong apa kek emang kita minta makan sama orang  , yang menting berdoa selalu sayang sama  anak dan perhatian sama kekasih

1 Response
  1. sEMOGA AJA YA Sob Mereka di jodohkan,,Ammin


Posting Komentar