Dorce Gamalama ganti nama menjadi Dorce Ahmad Ketjepet (mau jadi laki2 lagi) ?

Inilah keributan antara dorce dengan mantan suaminya , memang gak ada habisnya gossip tentang artis begitu juga dengan dorce gamalama dengan mantan suaminya dan saya dengar kabar bahwa dorce mengganti nama  / memiliki nama baru yaitu Dorce Ahmad Ketjepet , namanya seperti nama laki-laki ahmad apa mungkin dorce mau balik lagi jadi laki-laki ?

Beginilah pernyatan dorce untuk mantan suaminya sampe berani sumpah pocong lo (serem amat)
"Saya ini memang sakit hati. Apalagi Dia katakan khilaf. Kata khilaf itu kan digunakan jika ada sepasang melakukan adegan hubungan, tiba-tiba kaget. 'Maaf yah kita khilaf' tapi kok ini hitungan bulan. Bahkan tahun. Makanya kalian cerna sendiri," ungkap Dorce di acara musik Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/8/2011).

"Yang aneh dia bilang, 'saya mohon maaf kepada seluruh rakyat Indonesia, yang mana saya buat tidak nyaman atas berita saya'. Nah si Ariel saja yang melakukan sama Luna Maya nggak pernah minta maaf dan dia mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ini siapa si Pulan?" sambungnya dengan nada jengkel.
Sabar mbakk semua pasti ada hikmah yang di dapat , semoga allah membrkan ketabahan untuk mbak dan keluarga ,and bisa rukun lagi gitu
0 Responses

Posting Komentar